Rekreasi Air di Water Kingdom Mekarsari

Hello Everybody  ヽ(^Д^)ノ

Pada hari Senin, 21 Desember 2015 kami pergi ke Water Kingdom Mekarsari. Wahana rekreasi air tersebut terletak di Jl. Raya Cileungsi, Bogor. Pertimbangan kami memilih Water Kingdom Mekarsari sebagai tujuan wisata adalah dekat dari tempat tinggal kami di bekasi. Wahana air tersebut dilengkapi Boomerang Slide, Raft Slide, Racer Slide, Toddler Pool, Kiddy Pool, Wave Pool, dsb. Kelengkapan wahana air tersebut semakin menambah daya tarik kami untuk berkunjung.

Tempat parkir yang disediakan Water Kingdom cukup luas. Sebelum masuk kekolam renang kita menghampiri loket pembelian tiket masuk. Diloket tersebut disediakan fasilitas menggunakan membership card tertentu untuk mendapat potongan harga tiket masuk Water Kingdom Mekarsari, diantaranya adalah Kartu MCC, kartu Honda atau Kartu TipTop. Ketika kita akan masuk kekolam, petugas Water Kingdom akan memeriksa barang bawaan yang ada dalam tas kita, perlu diketahui bahwa kita tidak dapat membawa makanan dan minuman dari luar. Water Kingdom Mekarsari menyediakan tempat berenang yang luas, bersih, dan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Jika kita ingin menyimpan barang bawaan, maka kita perlu menyewa loker. Untuk menyewa loker kita perlu mengeluarkan biaya tambahan. Menyewa satu ban / double ban untuk bermain water slide, juga dikenakan biaya tambahan. Beberapa slide di Water Kingdom Mekarsari ada yg dapat dimainkan dengan menggunakan satu ban, atau double ban. Bagi anda yang sudah menyelesaikan kegiatan berenang, namun lupa membawa sabun, disediakan warung kecil untuk membeli perlengkapan jika lupa membawa. Didalam Water Kingdom Mekarsari juga disediakan panggung, klinik, juice corner, Rumah Air Resto, serta foodcourt.

Kami sangat menikmati kolam yang tenang, bersih serta tidak banyak dikunjungi karena waktu kami datang pada siang hari, namun ketika kami pulang banyak rombongan bis datang membawa banyak anak-anak untuk menikmati rekreasi di Water Kingdom Mekarsari.


Kami sangat senang bermain disini  (ノ^_^)ノ





Haha, hanya keisengan kami saja   (ノ・∀・)ノ




Hallo, kami foto didalam air   ヽ(•‿•)ノ(ノ・∀・)ノ




Mau ngajak kemana sih ??   ヽ(•‿•)ノ





Untuk melihat website resmi Water Kingdom Mekarsari, anda bisa meng klik link berikut:


#happyvacation

Komentar

Gafravel's Post