This is How We Meet !!!

Dear Readers! Hehe   ヽ(•‿•)ノ

Semoga belum bosen yah baca blog ini.. Hmm, kalian percaya gak sama suatu hal yang namanya “ cari jodoh dari social media “ ?? hahaha pasti banyak yang beranggapan gak mungkin lah ya dapet pasangan hanya dari media social gitu. But! Haha gw mau bagi cerita sedikit nih sama kalian, sebagai bukti kalo yang namanya cari pasangan atau jodoh dari media social itu bukan suatu hal yang mustahil hehe. Okay! Jadi ini adalah sebuah cerita gimana awalnya gw bisa ketemu sama pacar gw yang bernama Gabriel Anugrah Pratama ini, hehe. Yuk langsung aja masuk ke cerita! Hehe.

Jadi gini, berawal dari suatu kejadian dimana sewaktu gw kuliah diawal awal semester, gw kepingin punya pacar tapi gw gak mau kalo sesama anak kampus, jadi gw iseng iseng aja coba cari kenalan dari media social gitu. Yah, awalnya sih takut juga yaa, takut dapet kenalan yang bukan anak baik baik. Pasti ini salah satu alasan kebanyakan dari kalian menganggap kalau nyari jodoh dari media social itu suatu cara yang gak banget. Bisa juga dibilang itu adalah suatu cara yang biasa digunakan sama orang yang udah depresi banget gak dapet pasangan haha, banyak juga loh yang berfikir begitu. Tapi, gak bagi gw guys. Karena gw lebih dulu mengenal yang namanya omegle.com (pasti kalian ada yang tau juga salah satu situs ini), yaaa gw mencoba untuk cari kenalan dari sini dulu sih. Pernah gw dapet satu kenalan, rumahnya lumayan deket dari rumah gw. Hmm, awalnya chatan biasa, trus lama lama jadi intens gitu setiap hari. Sampai suatu saat doi berencana untuk ajak gw ketemuan guys, disalah satu mall di Bekasi. Yah gw sih takut takut penasaran gitu juga ya sama ni orang, beneran apa nggak haha. Ajakan dia akhirnya gw setujui, dan kita berencana ketemuan jam 3 sore di salah satu mall. DAN you know, this guy canceled this appointment! Dia ngebatalin janjiannya satu jam sebelum ketemuan, untungnya gw belum siap siap dan belum jalan, gila kali ya ni orang batalin janji seenaknya gitu, sempet kesel sih tp yaudah mungkin itu teguran Tuhan supaya jangan ketemuan sama tu orang haha.

Tapi guys, kejadian itu cukup membuat gw jera cari pasangan dari medsos hahaha. Gw sempet bodo amat sama hal hal pacaran, yaa gak lama sih haha. Setelah gw gak main omegle lagi, gw dikasih tau salah satu aplikasi semacam omegle tapi lebih meyakinkan (katanya sih). Namanya aplikasi Tinder, kalian pasti tau lah aplikasi ini haha sempet booming juga ni aplikasi dikalangan muda mudi. Gw sempet mulai main tinder ini, dia cara kerja aplikasinya itu kaya nyiapin beberapa user yang berada dideket kita, trus kalo kita suka kita swipe ke kanan, kalo gak kita swipe ke kiri. Gak baik juga sih ni aplikasi karena bener bener nilai dari fisik dulu baru deh bisa kenalan ahahha. I think most of those application do the same thing sih…. (。●́‿●̀。) cukup lama gw mainan Tinder selama gw kuliah semester 3an deh kayaknya haha atau 4 ya haha lupa guys..

Nggak tau kenapa yaaa, suatu saat gw buka google play store gw nemu suatu aplikasi yang namanya Yogrt. Haha! Disinilah gw menemukan pacar gw sekarang ʘ‿ʘ awalnya sih bener bener iseng, random gitu bikin akun disini hahaha. Karena pas gw pertama coba isinya tuh orang orang yang semacem abg abg labil gitu (lah gw juga dong hahahahaha), ya gw ga serius sih mainin aplikasi ini. Gw suka aplikasi ini karena ada gamenya….hahaha jadi kita bisa mainin game ini sama orang random. AND…. Suatu saat gw menemukan akun dari nama Gabriel dia pake foto dengan ngadep samping dan sepertinya dia ada di suatu mobil atau gunung ya.. haha yah begitulah. Trus dengan biasa aja gw like akun itu, EH ternyata doi juga like balik haha lucu deh kalo inget kejadian ini. Setelah kita saling like, doi mulai chat gw duluan dengan membuka topik pembicaraan yaitu ngomentarin foto profil gw hahaha awkward banget sih, tapi justru dari situ gw jadi ngobrol banyak sama doi. Sampai akhirnya kita intens chat tiap hari haha. Gw inget banget masa masa awal kenal dia itu dia lagi PKL haha dia curhat pklnya gimana. Yah disitu gw ngeladenin karena gw merasa enak aja ngobrol sama dia walau kadang topiknya ni anak suka ngaco haha tapi itu yang bikin betah ngobrol sama dia. Chat itu terus menerus sampe akhirnya tanggal 8 februari 2015, gw memberanikan diri untuk ajak ngobrol via line haha (gercep juga ya gw). Dan mulai tanggal 8 februari itulah masa PDKT dimulai haha. Kaya orang kebanyakan kita PDKT nanya basic dulu sih trus ngobrol ngalor ngidul haha.


Ini lambang aplikasi YOGRT 【ツ】





Suatu saat, gw berniat untuk ajak dia ketemuan, karena udah lumayan juga kan ngobrol cuma lewat medsos aja. Suatu saat pas banget ada event Job Fair di UI, sedangkan doi kuliah di PNJ deket banget sama UI kan. Dengan tekad bulat gw berencana untuk ketemuan sama doi dengan excuse gw mau ke job fair di UI haha. Gw inget banget itu hari Jumat, dan gw ketemuan sama dia sebelum doi mau ketemuan sama dosennya sih katanya haha. Gw ke UI ditemani dua teman gw dari kampus hehe (thanks yaa yg udah nemenin ke UI). Setelah gw keluar dari job fair, gw sempet panik karena disana gw gada sinyal sama sekali jadi gw ga tau mau ngehubungin doi gimana. BUT MAGICALLY, pas banget disaat gw keluar dari Balairung tempat diadakan job fair itu secara gak sengaja gw mengenali sesosok dengan baju biru gendong tas lagi jalan jalan deket sana juga haha dan ternyata itulah pertemuan pertama gw dengan Abil hehe. Entah kenapa gw merasa kaya udah sering ketemu sama dia, padahal baru pertama kali, gw sama sekali gak merasa canggung atau gimana justru sebaliknya gw merasa nyaman kaya udah deket lama gitu haha bisa gitu ya ternyata ✖‿✖








Percakapan kita dimulai dari awal ketemu itu dan sampai akhirnya kita mutusin mau ke starbucks perpustakaan UI, karena disana sekalian mau ketemuan sama temen gw juga sih haha. Disana gw inget banget dia beli kopi dan katanya rasanya enak banget haha kalo gw pesen greentea dengan whipcream dan caramel sauce haha Delicious! Ngobrol di starbucks UI sama dia bener bener asik, santai banget bawaannya tapi sayangnya gak bisa lama, karena dia juga harus ketemu dosen. Yah sedih sih cuma ketemu sebentar tapi seneng juga haha. Setelah pertemuan itu kita lanjut lagi ngobrol di chat hehe. Sampai suatu waktu gw ajak dia main ke kampus gw, seinget gw sehabis gw uts hari terakhir deh dia nyusul ke kekampus. Tadinya sih mau jalan bareng bareng sama temen kampus juga, trus gw jalan duluan karena temen kampus gw bawa kendaraan gitu kan, akhirnya gw sama Abil naik Transjakarta ke Grand Indonesia. Eh ternyata, mereka ga jadi ikutan ke GI, jadilah itu date pertama gw sama Abil haha. Karena waktu itu jaman jaman dimana uang jajan tipis, akhirnya kita ke GI tadinya mau nonton aja karena makan disana mahal mahal coy haha tp kita sempet mampir ke pameran makanan gitu sih hehe, dipameran itu kita beli es krim kalo gak salah namanya jeju ice cream yang bentuk conenya itu huruf huruf gitu. Ternyata sampai bioskop filmnya sore semua haha ga jadi deh nonton, tapi justru kita bisa fotobox disana haha. Our very first Photo Box! Lucu banget dia difoto itu haha. Setelah kita jalan jalan di GI dan kita laper, akhirnya gw sarankan untuk makan di plaza semanggi aja haha. Ada kejadian lucu tapi kasian juga sih haha jadi pas jalan balik ke arah semanggi dari GI gw naik transjakarta lagi kan, gw udah naik bis tapi ternyata doi ketinggalan dibelakang haha jadinya kita ada di bis yang berbeda, untungnya sih di halte selanjutnya gw langsung pindah ke bis dia haha.


Setelah kita sampai di semanggi, kita langsung menuju ke foodcourtnya. Gw disana makan tom yum dan Abil makan yoshinoya, dia pakai kemeja merah dengan dasi kupu kupunya, how lovely! Hmm, setelah kita selesai makan, doi ngeluarin sesuatu dari tas nya. Ternyata dia ngeluarin selembar kertas, kertas itu berisi wish dari dia sewaktu gw ultah ke 20 tahun. Dihari gw ultah itu dia pagi pagi nelfon gw dan ngucapin selamat ultah dengan wish yang ternyata udah dia tulis terlebih dahulu sebelum dikasih ke gw hahaha (he’s sweet, doesn’t he?). Dia kasih lembar kertas itu ke gw dan kertas itu masih gw simpen sampai sekarang hehe.

Yah kira kira begitulah cara gw bertemu sama Gabriel, yang sampai sekarang masih resmi jadi pacar gw haha. Kalau kalian mau coba cara gw juga silahkan aja hehe tapi harus tetep hati hati juga yaa, jangan sembarangan juga cari pasangannya. Hehe ◉‿◉

Yup! Sekian dulu ya cerita pertemuan gw sama Abil hehe. Mau tau gimana Abil nembak gw buat jadi pacarnya? Hahaha ditunggu blog selanjutnya yah! 

#Thanks for reading, Readers    \(^o^)/ *.*.* \(^o^)/






#magicforus

Komentar

Gafravel's Post