Keisengan adalah sebuah karya

HALLO >>         \(^o^)/ *.*.* \(^o^)/
Para pembaca setia, yang masih setia, membaca dengan penuh kesetiaan, sampai penulis pun dengan setia mengepost halaman terbaru lagi   ¯\_◉‿◉_/¯

Kali ini, gue mengepost halaman tentang karya-karya yang pernah gue buat.

Gue ini pendiem, cuma terkadang iseng, ga parah banget, masih tergolong parah, tapi ga pake “banget” ya udahlah, gue isengin aja waktu waktu kosong bwt bikin hal-hal yang gue suka, cuma gue berharap orang yang gue kasih “hasil” keisengan gue bisa seneng, karena yang gue isengin bukan orang, tapi “waktu waktu yang kosong” 

Hahaha, sama seperti ngisengin orang, ngisengin “waktu” ga mesti dengan cara yang ribet, apalagi mesti dipikirin, ngisengin itu ga pernah ada “RUMUSNYA” jadi spontan aja, bahkan kalo lo se-relax mungkin, “Karya” keisengan lo tuh bakalan jadi lebih wah, dan makin natural. Semoga aja dengan melihat karya keisengan gue ini, lo bisa jadi ikut terhibur, dan mungkin bisa terinspirasi (HALAH). 


Gambar 1







Jujur, awalnya gue gatau mau bikin keisengan apa, tapi wajah yang tertera difoto itu jadi inspirasi tersendiri bwt gue. Sehingga, muncul lah lampu terang diatas kepala gue sampe bisa jadi gambar kaya gitu. Sederhana sih memang, tapi gue dapet pelajaran baru. YAP, manfaatin efek 3D nya Photoshop, gue coba, gue raba-raba, gue rasakan setiap sentuhan, menikmati setiap efek, dan (ES DOGER!).. bisalah gue bikin hati hati melayang yang agak “absurd” itu haha, sama persislah seperti hati gue yang berwarna warni ketika melihat si doi, (WAKWAW) (ノ・∀・)ノ


Gambar 2




Gambar yang kedua ini, agak spesial sih sebenernya, gue bikin pas disuatu momen yang pastinya setiap tahun semua orang akan ngerayain momen ini. YAP (✌゚∀゚)☞ Happy birthday tu yu (GAPAKE “L”). Haha, momen saat dia ulang tahun, gue iseng lagi, yah lagi lagi keisengan yang berujung menjadi sebuah karya. Gue kefikir sama konsep foto, dengan latar belakang foto foto kecil, gue pernah liat dimana gitu. Setelah gue mencoba coba mengumpulkan sejumlah foto dan menyesuaikan gradasi warna disetiap foto, maka JENJENG >> jadilah gambar tersebut, haha ada hati hati nya gitu, ciee yang udah 21 tahun (UDAH LEGAL NIHH) (๑‵●‿●‵๑)


Gambar 3




Itu apaan sih, kok fotonya bisa kaya ada diatas kertas dan burem burem gitu. Tepatnya kapan gue agak lupa sih make efek foto ini. Mungkin karna, gue abis liat foto foto di IG yang bergrid-grid gitu, jadi gue kepengen bwt beberapa foto dalam satu frame. Bosen dgn efek efek nyata (realistik) yang memainkan warna, kepincut lah ide untuk membuat foto seolah-olah ada diatas kertas, dan kaya burem burem gitu jadinya. Tapi hasilnya tetep jelas kan ... Jelas keliatan romantisnya (HUEKHUEEKK) bisa aja nih sih kaka ლ(╹◡╹ლ)


Gambar 4





Gambar ini, asal mulanya dateng dari karya mewarnainnya si Cika, anak perempuan satu ini sangat suka memberi warna pada bentuk yang sudah ada. Haha, setelah gue liat lagi, kok kayaknya menarik ya bwt dibikin ke versi gambar digital, akhirnya gue mulai menggarap (memisahkan objek-objek di gambar yang dia warnain, dan ngebentuk menjadi gambar baru dengan tambahan “foto” orang yang ngewarnain nya sekalian hahaha…

Baru ini sih awal awal gue mulai membuat karya. Semoga kedepannya, bisa menghasilkan keisengan yang lebih lagi \(~o~)/ sampe bertemu dipost selanjutnya.

 #Happyreadinggafravel           \(^o^)/ *.*.* \(^o^)/ 

Komentar

Gafravel's Post