Ultah Admin kita (Fransiska)- Ke 22 (Awas lo ga ada kado)

Kembali lagi para pembaca sekalian, selamat datang di GAFRAVEL, sebuah blog yg menceritakan cerita yang AKTUAL, TAJAM, dan DAPAT DIPERCAYA mengenai kehidupan..... (yang jelas bukan para artis)...

YAP, our TRUE Story from THE REAL LIFE >>>

Langsung aja kita tancep gas,
bulan ini admin kita (yang perempuan)

Namanya Cika, Lengkapnya Fransiska Dwi merayakan hari melahirkan.....

Maksudnya, dia yg dilahirkan. Untuk yang ke - 22 kali !!!! Yuhuuuuu,

Senang beribu senang, bahagia ber"bapa" tenang ?? ,,, semua kebagian !!!...
(kebagian liat foto-foto ultahnya)

Yap, pada tanggal 9 MARET 2017  jam 00:00 sampe jam 24:00
Cika merayakan ultahnya DI KEDIAMANNYA... (Weezz cari tahu sendiri rumahnya)




Highlightnya:
Satu Cika udah gede,
yang kedua, pasti makin gede...
Ketiga, Cika lagi MAGANG di Bank Sinarmas (beraucoral)-tapi ga ampe ke kalimantan sono

Dia saat ini, sedang menjalankan ibadah, (bukan naik haji), tapi kerja
(kerja itu ibadah coyy),

Kesehariannya yang dahulu adalah seorang mahasiswa saat siang, dan mbok saat malam,
Kini telah mengalami sedikit perubahan yang sangat signifikan.
Seorang pegawai saat siang, dan seorang pembantu pd malam hari... cukup signifikan,

Dari pada gue ngelantur, oke inti post an hari ini, adalah gue ingin nyeritain persiapan, latihan fisik, bela diri, serta perlengkapan senjata ... (ANJIR Siap siap lo semua!!!)
Krn gue bakalan memberikan Kejutan yang tidak mengejutkan saat ultah cika..

 Dan cerita pun dimulai, pendengar dimohon tenang...

Jauh sebelum hari ultahnya, sebenernya gue udah kepikiran..
sebagai kekasihnya apa hadiah yang akan gue per-sembahkan untuk sang kekasih pujaan hati itu.. :D
Tahun ini, krn ingin special,  dan bertepatan dengan momen-moment magangnya si CIKA..

Lantas, dengan yakin gue akan memberikan hadiah yang belum pernah gue kasih sebelumnya :D
Penasaran kan ??? Tenang, sebentar lagi akan cepet-cepet gue kelarin tulisan ini !!!!

Akhirnya dengan langkah semangat, bahkan terlalu semangat, gue pergi ke suatu tempat pusat perbelanjaan... dimana segala macam orang berkumpul, dan gue gatau pasti apa yang mereka beli...

Gue memutuskan untuk menuju ke tempat orang beli pakean... iyah krn gue fikir mungkin cika lagi butuh sesuatu untuk dipakai ...
(LAH ? jadi selama ini dia make apaann!!)

Dan setelah luntang-lantung, berkeliling, melihat segala macam baju mulai dari yang terbuka, 1/2 terbuka, terbuka sama sekali bahkan sampai transparan (yyaaa, ngebayangin pasti ini...) udah udah, sabar ini UJIAN!
Akhirnya ditemukan lah sebuah baju yang gue rasa secara aspek EKONOMI, sosial, dan politik ?
cocok untuk dikenakan oleh cika dalam aktivitas nya sehari-bulan. (-hari mungkin pak?)

Akhirnya, gue beli lah tuh baju, dan gue bawa pulang kerumah...

Sampe dirumah, karna pengetahuan akan bungkus-membungkus masih kurang, akhirnya gue diemin dulu kadonya bersama dengan kantongnya... (gak,gak bakalan digigit tikus, tikus kan makan sabun)

Dan akhirnya pada hari sabtu 4 Maret setelah selesai les bahasa planet,
gue akhirnya dipesankan sebuah grab untuk mengantar gue ke suatu tempat perbelanjaan
(waduh, mau ngapain lagi mas?), celananya lupa kebeli yaa???

Engga, akhirnya, jadi awalnya, gue mengunjungi toko-toko buku
(Gila lo mau ngasih cika buku?, yang ada dipake bwt tidur kali ama dia)

Gue mencari beberapa jenis barang untuk membentuk sesuatu kado istimewa.. HAHA
iyah, beberapa barang tersebut gue beli tanpa gue tahu untuk apa gue beli :D

Diantaranya yg gue beli, ada kertas kado gambar beruang putih dan pinguin..
trus ada pita 2, kemudian gue pindah mall..(waa orang kaya beda emang..., bekasi bekasi mulu maiinnya)

Gue pindah ke giant bekasi, entah kenapa gue melangkah kesitu, eh ternyata rasa penasaran gue terjawab... untuk soal urusan barang-barang handmade unik, ternyata di giant lbh lengkap... wah gue nemuin barang-barang istimewa, dan sembari itu juga pikiran gue kemana-mana...
sampe akhirnya gue tau apa yg gue mau bwt....

Perjuangan nya adalah, gue sampe lupa makan. dari pagi, gue berangkat les, trus ditempat les gue ikut ujian kenaikan tingkat, trus selesai les, gue langsung cabut ke giant, itu tanpa makan dan minum... loh, saking semangatnya gue untuk membeli perlengkapan itu.

Trus udah dapet kan semua, lebih nya lagi setelah aktivitas membuang uang gue selesai... gue, kan ga bawa mobil (yaiya lah berat tong!) akhirnya gue memutuskan naik grab, mau kemana lg emang???

Gue mesti kekampus, untuk ikut pembahasan tentang penulisan tugas akhir..akhirnya gue memesan grab bike untuk menuju kampus, bukan kepalang gue kaget krn harganya sampe 32 ribu @_@ what the FUN (N=ck)... tolong diucapkan dalam hati, krn ga punya pilihan lain berangkat lah gue kekampus dengan grab...

Setelah melalui lika liku pekayon, komsen, jatiasih, sakura regency, wahana sampe ke kampus, itu perjalanan yang panjaaang bgt rasanya, krn diterik matahari yang cukup panas gue menuju kampus...
dan lo TAU, gilanya, gue telat parah,.... gue dateng aja orang-orang udah pada bubar...
Tapi untungnya gue ga mesti beli buku panduan tugas akhir yg harganya 25 ribu... cukup dengan bujuk temen gue untuk fotokopi akhirnya biaya 25 ribu dapat TERPANGKAS menjadi 2 ribu.. penurunan yg cukup bermanfaat jiwa dan raga ... (MANTAP SOUL)

Akhirnya gue pun pulang naik grab kerumah.. namun malang sekali sepertinya, yah... hujan pun melanda gue ditengah jalan... namun gue bawa jas hujan...sih,
Trus pas udah sampe dirumah istirahatlah gue, krn saking lelahnya..

Beberapa hari sblm cika ultah, gue sempet sakit panas demam, krn mungkin kelelahan akibat beberapa hal.... bahkan cika sampe dateng jengukin gue kerumah dengan membawa beberapa susu bear brand... waa makasih sekali :D...

dan setelah gue sehat, hari rabu cika dateng lagi kerumah gue...
nah abis ketemuan di tempat nongkrong biasa (KFC komsen) barulah gue ajak dia ke Gudang Roti untuk milih kue bwt ultah dia (Laaahh, gimana lo)

Setelah sampe milih milih kue, kita pun beli tuh kue, dengan manfaatin voucher yang gue punya, hehe lumayan ngirit beberapa puluh ribu... bisa bwt tukang parkirnya, (gue sih gitu, uang lebih gue kasi tukang parkir)

waktu itu kue yang dia pilih adalah double coklat.. dan dari baunya aja gue udah tau kue itu enak... dan waktu rabu itu, si rein dateng kerumah... akhirnya kita jadi bertiga dirumah...

Dan setelaaa.....

Oh iya, gue sempet merakit hadiah istimewa bwt cika itu, eh ternyata si cika sempet liat hadiahnya diatas meja,, kampret emang, padahal blm gue sembunyiin udah diliat aja

Dan malamnya, gue melakukan beberapa perombakan signifikan terhadap kado istimewa itu, haha supaya jadi beneran kejutan, loh kok lain sm yang diliat kmrn siang... gitu ceritanya, dan malam itu juga ngebungkus hadiah kado yang untuk cika..

Keesokan harinya, gue pun mulai browsing-browsing tentang toko yang bisa niup balon terbang... iyah itu salah satu dari sejuta permintaan cika saat dia ultah, wkwk gue sempet bingung di mana org yng bisa niup balon sampe balonnya terbang..

Setelah mencari akhirnya gue pun pergi ke daerah rawalumbu, nah disanalah terdapat spesialis balon.. disana gue mendapatkan apa yang gue pengen, bahkan lebih, gue juga beli balon yang ada tulisan 22 nya disitu... mumpung ada #


DAN PERJUANGAN BAWA BALON JERAPAH SEGEDE ITU CUKUP Menyusahkan krn ukurannya yang besar sementara gue naik motor, dan pas dijalan ada satu balon berbentuk hati warna merah pecah krn gakuat sm sinar matahari...

Dan akhirnya pada sore hari setelah gue ngajar, gue sm ren pergi kerumahnya cika untuk ngerayain ultahnya cika, bawaan kita banyak bgt, 
 tapi muat kok dimobil,

Yeay, setelah melalui perjalanan cukup panjang, tanpa macet hebatnya,
yaaa akhirnya kita sampe.. dan langsung disambut juga oleh ibunya yang kebetulan hari ultahnya sama... haha aneh ya bisa gitu ^_^











Akhirnya dibelikan lah beberapa makanan dan, kita pun merayakan ultah cika dengan makan makan kue, tiup lilin, dan makan lagi, makan lagi, makan lagi, pokonya sampe gede dah.. itunya, (perutnya)

udah , sekian sekian,
inget.. inti gue nulis adalah Perayaan ultah cika...

diinget, awas loh, diinget.. !!

ati-ati ulangan keluar,
bye bye see you on next post guys, :D



(+) SPECIAL GIFT




Komentar

Gafravel's Post