Ultah Admin Gabriel ke- 22 (Gausah bawa kado lah, fulusnya aja) :D

Cerita Seru

Dijamin ga lucu, tapi enak dibaca


Hai Para Pembaca Setia "Gafravel"  \(*^▽^*)/



*TERIMAKASIH SUDAH ONLINE, dan MEMBACA POSTINGAN TERBARU INI 

Jumpa lagi, lagi-lagi berjumpa kembali bersama saya lagi, admin laki-laki dari Blog Gafravel

 
Hari ini;

\(^○^)人(^○^)/   Bangun tidur buka hape


ヾ(@^▽^@)ノ   Liat tanggalan


ヽ(゚ー゚*ヽ)ヽ(*゚ー゚*)ノ(ノ*゚ー゚)ノ    Hari ini tanggal 28 April 2017


Ini apaan sih pak, rame amet emoticonnya baru juga pendahuluan ??? 
Pendahuluan, lo kira Skripsi !!!
Eiy, ada yg udah bisa nebak belom tanggal 28 April ada apa ???

F: Diskon Kentang di Burger King ?
G: Bukan,
F: Diskon kaos di Hush Puppies ??
G: Bukan lah,
F: Diskon Lensa Kamera DSLR ???
G: Wah, dimana, cepetan kasi tau gue !!!
F: Lah, kan saya nanya itu pak !!!
G: HAHAHA

Hari ini adalah hari ulang tahun saya 
☆(◒‿◒)☆

WOOO !!!
Selamat bertambah usia, ┏(^0^)┛┗(^0^) ┓

Yeah, hari ini adalah ultah admin laki-laki ke 22, serius gue baru 22 tahun. (Ga percaya, kaya udah 18 aja pak), laah, emang udah kan !!!

Pagi hari yang indah ini, gue sudah direpotkan dengan tugas-tugas nya dosen, 
Akhirnya, demi menghambat waktu (hebat amet pak bisa ngambat waktu) gue mengerjakan tugas-tugas dosen. Dan setelah itu, gue pun bergegas siap-siap !!!, lo ngira gue mau jalan-jalan sama keluarga ya ? HAHAHA NOT. ITS NOT. Dont think like that, gue memutuskan untuk pergi ke tanah abang 

Ke tanah abang mau ngapain pak ? "mau ketemu sama orang dishu*  <丶´Д`>
GILA ultahnya mau dirayain dijalanan ya pak ??? Yaa enggaklah
krn ada keperluan ini dan itu (kaya lagunya zaskia go... "susu yg inilah, susu yg itulah") susu disini maksudnya SUSUATU (dibaca: sesuatu)

Okey, gue pun langsung siapkan hape bwt pesen kendaraan khusus yang cepet, murah, dan aman. YA GRAB BIKE dengan diskon tentunya  ( ̄ー ̄)
setelah pesan, datenglah tuh gojek, dan gue pun langsung berangkat ke komsen, bwt naik bis 52 A ke Tanah abang.

Ditengah jalan, dengan perasaan sedikit cemas-cemas berharap urusan cepet selesai, gue pun merasa sangat ngantuk karna pagi-pagi udh mesti jalan ke tanah abang. (HAH ? Jalan ?!! Naik bis kali pak)

Tapi rasa kantuk itu sedikit berkurang krn ucapan silih berganti dari emen-emen (Temen), sahabat, pacar, dan keponakan (lah bapa udah nikah ??!!!)

Sesampainya disana, gue harus jalan beberapa km untuk sampai dikantor dishu* itu, dan setelah berbincang tanpa bersenda gurau akhirnya gue tidak mendapatkan data yang gue minta, krn orang dishu* nya katanya lagi pergi (ARRRGGGHHHH betapa kesalnya gue) krn pagi-pagi aja udh dibwt kesal sama orang kantor sana, yah dengan berlapang dada gue pun bernyanyi

*Kau harus bisa, bisa berlapang dada
*Kau harus bisa, bisa AMBIL HIKMAH NYA
(. ゚ー゚)

OKE, gue cabut !!!
BYE


*cerita pun masih berlanjut ...(゚ヮ゚)

setelah itu gue pun langsung pesen grab untuk menuju kampus Atma Jaya, apalagi kalo bukan ketemu si cika. 
(✿◠‿◠)

Setelah ketemu, akhirnya karena telah siang, kita pun memutuskan untuk pulang kerumah gue, krn nanti ada acara makan-makan kayaknya.
Dan pas mau naik bis dari semanggi, sempet mampir dulu ke Maxx Coffee, krn tertarik nyobain signature coffee nya sama Fresh milk nya.
Dan setelah mendapat bis, kita pun dapet tempat duduk, Yeay  。◕‿◕。

Bis AC 05 itupun mengantarkan kami ke Bekasi,
Ditengah jalan kami pun menikmati minuman masing-masing,
dan gue tergoda untuk minum fresh milk, dan ternyata rasanya susu plain !!!
Gue kira ada rasanya, ada sih, rasa susu tapi, tawar.. haha 
YaAsudah.  |◔◡◉|

Dan setelah sampai di Grand Dhika, kita pun memutuskan untuk berpisah ??? lah gimana, katanya td bareng, kok sekarang misah, iya si cika katanya mau kerumah cika dulu, (cika menuju rumahnya sendiri), katanya nanti dia nanti nyusul
Trus menuju lah gue ke lapak jus naik grab bike.
Di lapak jus, tempat bisnis keluarga jualan jus, disitu udah ada reinhard, tante rolly, dan papa mama. Well, setelah makan siomay beberapa mangkok, dan minum jus yg enak kita pun tutup lapak dan pulang kerumah sore harinya.

DAN yang pasti les hari ini gue batalkan  (*^U^)人(≧V≦*)/

Sore harinya, akhirnya cika dateng,
rupanya dia dateng membawa kado serta kue dengan menggunakan grab car, wah terharu segitu banyak bawaannya sampe mesti make mobil ...

dengan peralatan ultah yang cika bawa, dirumah kita pun mulai acara buka kue, dan potong kado ...

Oh iya, kali ini kue ultah gue, cika sendiri yang buat 
(⌒o⌒)

Kue coklat buatan cika yang enak sekali, dibuat dengan cinta HAHA ٩◔‿◔۶

Dan setelah gue buka kado dari admin perempuan di blog ini, isinya adalah berbagai macam makanan ringan yang enak-enak !!!  ≖‿≖
Hehe, kue nya pun unik, gue pun suka makannya.


Pada menjelang malamnya, kita sekeluarga pun makan di restoran dekat rumah,

Ngerayain ultah sama keluarga

Ini yg foto laki-laki namanya Reinhard (゚ヮ゚)

Foto sm Ortu (∪ ◡ ∪)

Makasi ya udh dibawain kue sama kado (´ー`)

Buruan tiup keburu mati ntar lilinnya (¬‿¬) (◜௰◝)

Setelah makan-makan, foto dan minum pastinya, kita pun pulang, gue nganterin cika kerumah nya ...

Ultah ke- 22 yang sempurna kahn ? ●‿●

I have thanks to God for everything happen in my life.

Makasih untuk kata-kata, dan doa teman, sahabat, dan semua yg sudah mengucapkan ◃┆◉◡◉┆▷
Kalian melukis hari hari ku !!! ヽ(^◇^*)/

Komentar

Gafravel's Post